Iklan

Iklan

,

Iklan

Elly Wahyuni Bersama DPC Gerindra Pesawaran Gelar Pengobatan Grati

Redaksi
Selasa, 07 Maret 2023, 09:27 WIB Last Updated 2023-04-14T02:28:09Z

 


Pesawaran — Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran, menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat, di Desa Way Urang, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran. Selasa (07/03/2023).


Pantauan pewarta, kegiatan Pengobatan Gratis Partai Gerindra disambut antusias warga Desa Way Urang, Kecamatan Padang Cermin. Sementara, dalam kegiatan masyarakat dapat melakukan pengecekan berbagai keluhan penyakit antara lain : tensi darah, gula darah, asam urat, serta penyakit lainnya.


Salah satu warga, Heni (45) mengatakan, kegiatan yang digelar sangat membantu warga sekitar. Terlebih, pelakasanaan nya tidak jauh dari tempat tinggal warga.


“Alhamdulillah, Ibu Elly bisa menyediakan pelayanan kesehatan seperti ini. Kami, bersyukur dan ucapan terima kasih kepada Partai Gerindra atas pelaksanaan kegiatan tersebut,” Tegasnya.


Di tempat yang sama, Bendahara DPD Partai Gerindra Lampung, Elly Wahyuni mengatakan pada prinsipnya kader Gerindra akan berusaha untuk dekat dengan masyarakat dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat secara konsisten. Tentu, komitmen tersebut, sesuai dengan apa yang menjadi Amanah Ketua Umum Prabowo Subianto.


“Beliau (Prabowo) ingin rakyat Indonesia sehat, sejahtera dan Indonesia bangkit jaya kembali. Oleh karena itu, mohon doa restu dan dukungannya agar nanti di tahun 2024 Bapak Prabowo terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia, dan Gerindra menang,” Kata Elly, disela kegiatan.


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran, Rico Julian bahwa sesuai apa yang telah disampaikan oleh Ketua Umum, seluruh kader berkomitmen melaksanakan amanah yaitu berkontribusi, berjuang untuk rakyat Indonesia dan Lampung khususnya.


Namun, perlu diketahui bahwa sebelum kegiatan berlangsung pada hari ini. Pihaknya, sudah melakukan kunjungan terlebih dahulu, dan ternyata memang banyak dari masyarakat Desa Way Urang yang membutuhkan bantuan medis.


“Sehingga, hari ini kami selaku kader partai Gerindra Pesawaran bersama sayap partai team KESIRA (Kesehatan Indonesia Raya) kembali untuk menepati janji dan memenuhi permintaan tersebut,” Tegasnya.(*)

Iklan