Iklan

Iklan

,

Iklan

Condrowati : Jangan Beri Ruang Narkotika Masuk dan Rusak Generasi Penerus Bangsa

Redaksi
Senin, 06 Maret 2023, 09:21 WIB Last Updated 2023-04-14T02:23:58Z

 


Tulang Bawang Barat — Jangan pernah memberi ruang bagi Narkoba dan oknum pengedar, untuk merusak generasi penerus bangsa. Hal tersebut ditegaskan Anggota Komisi V DPRD Lampung, Budhi Condrowati, dihadapan masyarakat Tiyuh Mekar Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Minggu 05 Maret 2023.


“Saya tegaskan, untuk kaum ibu dan orang tua. Perhatikan anak – anak kita. Dan pastikan, jangan kasih ruang barang terlarang Narkotika bisa masuk ke anak – anak kita, sehingga dapat merusak generasi penerus bangsa,” Kata Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Provinsi Lampung, Budhi Condrowati. Saat menggelar kegiatan Sosialiasasi Peraraturan Daerah (Sosper) Perda Nomor 1 Tahun 2019 Tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif Lainnya. Senin (06/03/2023).


Penegasan yang diutarakan, kata Ketua BAGUNA PDIP Lampung tersebut, memiliki dasar dan alasan yang jelas. Pertama, pergerakan dan peredaran Narkotika sangat masif. Kedua, peredaran narkoba sudah masuk hingga pelosok, dengan sasaran utama para pelajar.

“Jadi, awasi dan perhatikan anak – anak kita dirumah, perhatikan kawan dan kesehariannya. Karena, tingkah laku seseorang yang sudah terkena Narkoba akan beda dengan yang belum. Artinya, kita orang tua harus jeli dan teliti,” Tegasnya.


Oleh karena itu, lanjut Ketua DPC PDIP Kabupaten Mesuji tersebut. Pihaknya meminta kepada peserta yang hadir pada kegiatan sosialisasi untuk memahami pemaparan dari dua narasumber. Sehingga, ilmu yang didapat bisa bermanfaat, dan direalisasikan.

” Disini sudah ada dua narasumber, yaitu Kapolsek Tulang Bawang Tengah, Kompol Ansori dan Camat Tulang Bawang Tengah, Achmad Nazaruddin. Nah, pahami dengan baik apa yang disampaikan,” Ujarnya Condrowati.


Untuk diketahui, Kegiatan dihadiri puluhan Warga Tiyuh Mekar Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kemudian, Pj Kepalo Tiyuh Mekar Asri, Dwi Suryanto.(*)

Iklan