Iklan

Iklan

,

Iklan

DPRD Lampung Dapil III Reses Bersama di Kota Metro

Redaksi
Selasa, 28 Februari 2023, 23:14 WIB Last Updated 2023-03-16T16:16:06Z

 


Metro – Anggota DPRD Lampung Dapil III, meliputi, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pringsewu, dan Kota Metro lakukan reses bersama ke Kota Metro, Selasa (28/02/2023).


Koordinator Tim 3 sebelas, Watoni Noerdin mengatakan reses bersama ini merupakan koordinasi dan komunikasi yang mesti dibangun secara intens antara pemerintah kabupaten dengan provinsi, guna menyelaraskan pembangunan secara adil dan merata.


“Hadirnya kami di Kota Metro ini merupakan langkah koordinasi yang perlu dilakukan bersama. Dengan harapan, memberikan perubahan dalam segala lini, untuk lebih baik lagi. Sehingga, pemerataan pembangunan yang kita harapkan bersama bisa terwujud,” Kata Anggota Komisi I DPRD Lampung itu.


Tentunya, lanjut Wakil Ketua DPD PDIP Lampung itu, hasil reses yang dilakukan, dapat menjadi bahan temen – teman anggota Dapil 3 untuk dibahas sekaligus berjuang di DPRD dan Musrenbang Provinsi. Tujuannya, agar pembangunan Kota Metro bisa dirasakan ke seluruh lapisan masyarakat.


“Dari hasil reses ini, kami berusaha semaksimal mungkin untuk diperjuangkan di Musrenbang provinsi. Dengan komitmen semaksimal mungkin, memajukan daerah yang menjadi wilayah kami,” tegasnya.


Sementara itu, Wakil Walikota Metro, H. Qomaru Zaman, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan reses tersebut guna menerima berbagai keluhan, saran dan masukan, usulan serta aspirasi dari masyarakat.


Qomaru juga menyampaikan bahwa Kota Metro terdiri dari banyak ragam suku bangsa, adat istiadat dan agama. Beberapa hal yang dibutuhkan oleh masyarakat dan perlu dibantu oleh provinsi, diantaranya masalah irigasi, sumur bor, sekolah, bantuan tempat ibadah, bantuan guru ngaji, hafidz dan lainnya.


“Kami berharap kehadiran anggota DPRD Provinsi Lampung, selain bisa mempererat silaturahmi, juga dapat meningkatkan daya saing serta meningkatkan laju pembagunan di Kota Metro dalam rangka menyejahterakan masyarakat, menuju Metro Bersahaja dan Lampung Berjaya,” Tegasnya.


Untuk diketahui, Hadir dalam kegiatan reses bersama dari Tim 3 Sebelas. Yaitu, Koordinator Dapil 3, Watoni Noerdin, kemudian didampingi Anggota DPRD Lampung FX. Siman, Nurhasanah, Supriyanto, Zunianto, Angga Satria Pratama, dan Hanifah.


Kehadiran anggota DPRD Lampung itu disambut langsung Wakil Walikota Metro, Drs. H. Qomaru Zaman, MA, serta OPD pemerintah setempat.

Iklan