timenews.co.id

 


Pesawaran – Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni melangsungkan kegiatan serap aspirasi atau reses di beberapa titik wilayah Daerah Pemilihan (Dapilnya). Berlangsung dari tanggal 12-15 September, terungkap beberapa keluhan dan keinginan dari masyarakat.

Seperti keluhan perihal infrastruktur, mulai dari perbaikan jalan dan saluran drainase. Selain itu, masyarakat pun meminta bantuan pupuk dan bibit untuk peningkatan di sektor pertanian dan perkebunan yang menjadi profesi dari mayoritas Konstituen Elly Wahyuni.

Menanggapi hal tersebut, Srikandi Gerindra Lampung tersebut berjanji bakal memperjuangkan aspirasi dari Konstituennya. Ia pun menyebut akan mensinkronisasikan keinginan dari masyarakat dengan program dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

“Jadi tadi reses di Pesawaran, masyarakat di Desa Way Harong, Kecamatan Way Lima menaruh harapan untuk aspirasinya dapat diperjuangkan,” ucap Elly.
Tentunya kata Elly, pihaknya akan meneruskan aspirasi masyarakat melalui Pokok Pikiran Dewan (E-Pokir). Sehingga dapat segera direalisasikan di tahun anggaran berikutnya.

“Aspirasi-aspirasi dari masyarakat sudah kita catat. Ini sebagai bentuk keseriusan saya dalam memperjuangkan keinginan dan kepentingan dari rakyat, Insya Allah secepatnya dapat terealisasikan,” pungkas Elly. (*)