Iklan

Iklan

,

Iklan

Keren, Pesawat Kepresidenan Merah Putih Mendarat di Lampung

Redaksi
Kamis, 02 September 2021, 11:37 WIB Last Updated 2021-10-17T07:30:50Z


BANDAR LAMPUNG
 – Pesawat Kepresidenan yang baru dicat warna merah putih. Untuk kali pertama mendarat di Provinsi Lampung, Kamis (2/9/2021).

Patut berbangga Lampung, karena pesawat kepresidenan itu, yang baru dicat merah putih menelan anggaran miliaran itu berhasil mendarat di Bandara Raden Intan II Lampung hari ini.

Presiden Jokowi disambut Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, Ketua DPRD Mingrum Gumay.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), sudah tiba di Bandara Raden Intan II Lampung Kamis (2/9/2021). Presiden Jokowi menggunakan Pesawat Kepresidenan Merah Putih jenis pesawat BBJ 2 itu tampak elok mendarat di Bandara di Provinsi Lampung.

Tampak warna merah putih mendominasi di badan pesawat jenis BBJ 2 itu.

Warna pesawat itu selaras dengan bendera pusaka merah putih itu.

Diketahui, sejumlah agenda bakal dijalani orang nomor satu di Indonesia itu.

Presiden Jokowi tak hanya akan meresmikan Bendungan Waysekampung Pringsewu, ada juga beberapa agenda lain.

Presiden Jokowi juga dijadwal meninjau vaksinasi Covid-19 di tiga lokasi, yaitu kantor Kecamatan Natar, Lampung Selatan (Lamsel), SMAN2 Bandar Lampung dan SMPN1 Gedongtataan Pesawaran.

Presiden Jokowi telah tiba di Bandara Radin Inten II. Presiden disambut Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, Ketua DPRD Mingrum Gumay dan sejumlah pejabat.

Presiden Jokowi meninjau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Natar kemudian meninjau vaksinasi Covid-19 di SMAN2 Kota Bandarlampung.

Presiden Jokowi memberi pengarahan kepada Forkopimda Provinsi Lampung di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur.

Dalam arahan itu dihadiri sejumlah pejabat saja. Karena memang terbatas.

Tampak Gubernur Arinal Djunaidi, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Pangdam II/Sriwijaya, Kapolda Lampung, Kajati Lampung, Kabinda Lampung, Bupati dan Walikota Se-Lampung. Serta diikuti secara virtual wakil kepala daerah (Kada) dan anggota forkopimda kabupaten kota.

Presiden Jokowi melakukan Isoma Shalat Duhur dan makan siang di Mahan Agung. Kemudian lanjut ke SMPN 1 Gedongtataan.

Kemudian Presiden Jokowi meresmikan Bendungan Way Sekampung Pringsewu didampingi Gubernur Arinal, sejumlah Menteri dan bupati Pringsewu. 


Iklan