Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemkab Tubaba Gelar Upacara Hut RI Ke- 76 Dengan Tetap Mengedepankan Prokes.

Redaksi
Rabu, 18 Agustus 2021, 09:43 WIB Last Updated 2021-09-13T02:45:17Z


PANARAGAN-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) negara Republik Indonesia (RI) ke 76.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Pemda Tubaba, Selasa (17/8/2021) pukul 07.15 Wib. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Umar Ahmad S.P, dan dihadiri sejumlah jajaran Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta pasukan peserta Upacara lainnya.


Dengan beranggotakan 31 paskibraka upacara tersebut berjalan dengan hikmat. Upacara Peringatan HUT Ke-76 Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat diselenggarakan secara terbatas dan dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat.


Sesuai melakukan pengibaran bendera merah putih atau Upacara Memperingati HUT RI Bupati Tubaba Umar Ahmad, S.P menghadiri acara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan di Istana Negara melalui Zoom Meeting yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Tubaba.

Sementara, sorenya akan dilakukan upacara penurunan bendera merah putih di tempat yang sama, yang sekaligus sebagai penutup rangkaian Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tingkat Kabupaten Tubaba,(ADV)

Iklan