Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
 Bupati Tubaba Terima Kunjungan Ketua PWNU Provinsi Lampung

Bupati Tubaba Terima Kunjungan Ketua PWNU Provinsi Lampung



PANARAGAN-Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP. Jelaskan ciri-ciri fisik Kabupaten Tubaba dalam bentuk arsitektur bangunan kepada Ketua PWNU Provinsi Lampung Prof. Dr. Mohammad Mukri MAg beserta rombongan.

Dalam hal itu pun, Ketua PWNU Provinsi Lampung Prof. Dr. Mohammad Mukri MAg tidak hentinya mengungkapkan, ketakjuban akan keindahan bangunan yang ada di Kabupaten Tubaba yang mengusung menyatu dengan alam sehingga menciptakan Kesederhanaan, Kesetaraan dan Kelestarian.

Menurut, Prof. Dr. Mohammad Mukri MAg mengatakan, yang mana saat ini Kabupaten Tubaba sudah mengenalkan kebaikan kepada seluruh sektor yang ada di Tubaba sehingga menjadi Kabupaten Tubaba menjadi Kabupaten Yang bukan – bukan.


“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan nya kepada Pemkab Tubaba dalam hal ini, Kemudian kami juga berharap segala kebaikan yang ada di Kabupaten Tubaba harus ditularkan dan menjadi contoh bagi kabupaten lain, Selasa 03/08/21

Kemudian, Umar Ahmad,SP juga menghaturkan terima kasih kepada Se-rombongan PWNU Lampung yang telah menyempatkan hadir ke Tubaba.


“Kami selaku Pemkab Tubaba mengucapkan terima kasih kepada rombongan PWNU Provinsi Lampung yang telah berkunjung ke Tubaba, Semoga dalam kunjungan ini dapat memberikan kesan yang baik sehingga dapat menjalin silaturahmi yang baik lagi,”paparnya.

Kunjungan kerja Ketua PWNU Provinsi Lampung itu sendiri langsung di terima Umar Ahmad, SP di Rumah Baduy Komplek Uluan Nughik Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tubaba,(ADV).

0 Comments: