Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Kepala Tiyuh Bersama Istrinya Diduga Korupsi Dana Desa, Camat Lambu Kibang Angkat Bicara

Kepala Tiyuh Bersama Istrinya Diduga Korupsi Dana Desa, Camat Lambu Kibang Angkat Bicara


Tulang Bawang Barat - Hingga saat ini Minggu 2 Mei 2021 pukul 17.00 wib MS Oknum Kepalo Tiyuh Mekarsari Jaya bersama SN istrinya yang merupakan Ketua TP-PKK tiyuh setempat belum berhasil diminati keterangan soal dugaan korupsi dana desa tahun 2021 yang ditenggarai sejoli ini bersekongkol menikmati uang haram itu.

Kini, M. Chery Sofyan Camat Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) angkat bicara. Dimintai tanggapannya, Camat mengungkapkan bahwa Informasi itu masih sebatas dugaan." Ya, tapi kita harus hargai prinsip praduga tidak bersalah,"ucapnya melalui WhatsApp, Minggu (2/5/2021) siang.

Chery mengaku tidak tinggal diam. Ia juga akan mencoba menelusuri berbagai dugaan korupsi dana desa yang dilakukan oleh Oknum Kepalou Tiyuh Mekarsari Jaya bersama dengan istrinya itu.

"Terus, apa yang bisa saya bantu. Saya baru baca beritanya. Nanti saya coba panggil dulu dia (Kepalou Tiyuh Mekarsari Jaya), supaya kawan-kawan bisa konfirmasi ke dia,"ucapnya.

Sebelumnya, Informasi yang dihimpun wartawan saat investigasi di lapangan didapat keterangan dari berbagai sumber yang berkompeten di bidangnya. Seperti, Kader PKK tiyuh sebanyak dua orang, dan aparatur tiyuh sebanyak dua orang.

Dari keterangan tersebut, MS Oknum Kepalo Tiyuh Mekarsari Jaya bersama SN Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) tiyuh setempat yang tak lain adalah istri oknum Kepalo Tiyuh disinyalir melakukan kongkalikong dalam pengelolaan dana desa tahun 2021 demi keuntungan pribadi. (*).

0 Comments: