Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Dendi: Saya Kangen Bersilaturahmi Dengan Masyarakat

Redaksi
Rabu, 21 April 2021, 15:05 WIB Last Updated 2021-04-30T08:07:12Z

 


Pesawaran, (Timenews.id) – Bulan Suci Ramadhan menjadi ajang silaturahmi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dengan masyarakat di Kecamatan Tegineneng.

Dendi mengatakan, sudah satu tahun lebih dirinya tidak menyapa secara langsung masyarakat yang ada di Kabupaten Pesawaran karena adanya pandemi Covid-18 yang membuat segala kegiatan tertunda.

“Saya kangen banget silaturahmi dengan masyarakat secara langsung seperti saat ini, alhamdullilah ya hari ini kita bisa bertemu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah timbulnya klaster baru,” ujarnya di Masjid At-Tohir Kecamatan Tegineneng, Rabu (21/4/2021).

Dendi juga meminta maaf secara langsung kepda masyarakat yang hadir karena selama satu tahun ini tidak ada pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Pesawaran.

“Saya tidak memungkiri hal itu, tapi yang perlu diketahui masyarakat, penyebab tidak adanya pembangunan tersebut karena adanya pengalihan anggaran untuk membantu masyarakat dan penanganan penyebaran Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Ketua Baznas Pesawaran Abdul Hamid mengatakan Baznas memberikan sembako kepada 240 keluarga mustahiq, santunan kepada 80 anak yatim piti dan bantuan siswa berprestasi tidak mampu Sekolah Dasar (60) dan Sekolah Menengah Pertama 67 siswa.

“Kita juga sudah memberikan bantuan bedah rumah kepada empat rumah warga yang tidak layak, bantuan yang kita berikan tersebut diperoleh dari pembayaran zakat yang kita kumpulkan dari para PNS yang ada di Pesawaran,” tutupnya. (*/Mds)

Iklan