Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Hadiri Pelantikan Pengajian Al-Hidayah, Bupati Dendi: Perkuat Sinargitas Bersama Pemerintah

Hadiri Pelantikan Pengajian Al-Hidayah, Bupati Dendi: Perkuat Sinargitas Bersama Pemerintah


Pesawaran, (Timenews.id) – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menghadiripelantikan Pengurus Pengajian Al-Hidayah di Rumah Makan Enam Saudara, Rabu (17/03/2021).

Dalam sambutannya, Dendi mengatakan, kepada pengurus Al-Hidayah yang baru untuk dapat lebih bersinergi dengan pemerintah.

“Saya yakin, selama ini pengajian Al-Hidayah sudah berkontribusi aktif dalam membantu pemerintah, semoga dengan pengurus yang baru dilantik bisa berkomunikasi dan ikut mendukung program pemerintah serta lebih bersinergi dengan Pemkab Pesawaran,” ujarnya.

Menurutnya, meskipun pengajian Al-Hidayat merupakan organisasi yang terafiliasi dengan Parpol namun, harus tetap memberikan inovasi serta ide gagasan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh jajaran untuk bisa bersatu dengan baik kepada Ormas maupun organisasi lainnya sebagai bentuk akselerasi pembangunan di Kabupaten Pesawaran,” katanya.

“Saya juga minta doanya dari seluruh lapisan masyarakat, agar saya tetap bisa istiqomah memimpin Pesawaran menjadikan membuat Pesawaran lebih maju,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Halimah Zakaria Ketua Pengajian Al-Hidayah berharap, sinergitas yang terjalin dapat terus terjalin dengan baik.

“Sebagai Ketua yang baru, saya mohon dukungan dan bimbingannya demi kemajuan kita menuju perempuan berkarya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Lampung Hj. Ariyah Yusuf mengatakan, seluruh kegiatan yang dilalukan pengajian Al-Hidayah harus berdampak positif bagi masyarakat karena Al-Hidayah bukan hanya sekedar pengajian tetapi terdapat program-program yang bersinggungan dengan masyarakat.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran dibawah kepemimpinan Pak Dendi atas dukungannya selama ini,” pungkasnya. (*/mds).

0 Comments: