Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
 Pj Kepala Tiyuh Serta Aparatur Tiyuh Peromosikan Salah Satu Calon Kepalo Tiyuh.

Pj Kepala Tiyuh Serta Aparatur Tiyuh Peromosikan Salah Satu Calon Kepalo Tiyuh.




Tulang Bawang  (Timenews.id) -- Berdasarkan Surat Pemberitahuan dari Adirsyah Pj Kepalou Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat,nomor 1135/TYH-PN/TBT/X/2020, pada tanggal 12 Oktober 2020.


Surat Pemberitahuan tersebut di sampaikan Pj Kepalou Tiyuh Panaragan kepada Aparatur Tiyuh Panaragan ,yaitu:

1.Kaur/Kasi.

2.Kepala Suku.

3.RT se Tiyuh Panaragan.

4.Limnas se Tiyuh Panaragan.


Adapun bunyi surat pemberitahuan Pj Kepalou Tiyuh Panaragan adalah sebagai berikut :


Dengan hormat, sehubungan akan dilaksanakan pemilihan Kepalou Tiyuh Panaragan periode 2021-2026 yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 desember 2020.

Dihimbau kepada Saudara agar tidak menjadi Tim Sukses (TS) dari calon Kepala Tiyuh yang akan bertarung dalam pemilihan yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020.

Diharapkan kepada saudara agar dapat menciptakan pemilihan yang damai, dan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, karena saudara adalah sebagai aparatur dan selaku organisasi Masyarakat, harus menunjukkan sikap netralitas Saudara pada pemilihan Kepala Tiyuh tersebut.Apabila Saudara akan mendukung salah satu calon kepala Tiyuh Panaragan, mohon kiranya dapat mengajukan surat pengunduran diri dari aparatur dan sebagai RT Tiyuh Panaragan. 


Demikianlah untuk dapat dilaksanakan dan diucapkan Terima kasih 

Panaragan 9 Oktober 2020 

PJ kepala tiyuh Panaragan 

Adhirsyah.


Tembusan.

1. Camat Tulang Bawang Tengah             sebagai laporan.

2. BPT Tiuh Panaragan.

3. Arsip.


Namun sangat disayangkan Surat Pemberitahuan ini di langgar sendiri Oleh Pj Kepalou Tiyuh Panaragan Adirsyah dengan beberapa aparatur Tiyuh Panaragan, yaitu :


1.Kepala Suku 9 Tanjung Manis,Jauhari.


2.Kepala Suku 4 Roni Hambali.


3.Kepala Suku 5,Tarmisi.


Kasi Pelayanan,Eman Subir.


Kaur TU,Kartina.


Operator Tiyuh,Pajri.


Yang pada hati minggu tanggal 29/11/2020,mereka mengadakan perkumpulan di salah satu Rumah makan di daerah Panaragan Jaya,mereka dengan girangnya sambil tertawa mempromosikan Salah satu Calon Kepalou Tiyuh Panaragan.

Dan masalah ini di tayangkan mereka dengan siaran Langsung yang di unggah salah satu akun Facebook yang Bernama Arsad Ali.

Namun beberapa saat kemudian Tayangan Siaran langsung tersebut di tarik kembali oleh akun yang menayangkan, namun siaran langsung itu sudah keburu di Screnshoot oleh seseorang yang enggan di sebutkan Namanya,dan lengkap dengan Vidio siaran langsungnya,sebagai barang bukti.


(Rus).

0 Comments: