Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua MPC dan Jajaranya Turun ke Jalan Bagikan Masker di Tiga Tempat.

Redaksi
Jumat, 30 Oktober 2020, 17:03 WIB Last Updated 2020-10-30T10:03:22Z


Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Dalam Rangka Dirgahayu Pemuda Pancasila ke-61 Dan Dirgahayu Sumpah Pemuda Ke-92,  MPC Pemuda pancasila Kabupaten Tulangbawang Barat Bagikan 3000 Masker gratis  dikabupaten setempat.


Ketua MPC PP Roni S.I.P, Mengatakan," Pagi ini bersama dengan anggota PP Tubaba, kita bagikan 3000 masker secara gratis yang kita pusatkan di Tiga lokasi yang berbeda," Kata Ketua MPC PP Roni S.I.P saat ditemui dilokasi pembagian masker ditugu rato naga besanding, Jumat (30/10/2020).


Lanjutnya, Lokasi pertama kita mulai dari tugu rato naga besanding,terus kita lanjutkan di tugu payung panaragan jaya, dan yang ketiga kita lanjutkan disimpang tiga tiyuh penumangan baru," Jelasnya.


Dengan mengusung Tema "Bersatu Untuk Indonesia Maju". Selain dari pada itu,kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker lindungi diri anda dan keluarga dari covid-19.


Selain itu,kegiatan bakti sosial kita pagi ini,ialah salah satu cara memutus mata rantai covid-19, melihat kabupaten tubaba yang sudah masuk zona orane," Tutupnya.


(Rus)

Iklan