Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Sebanyak Tiga Dari Empat Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Tubaba telah terkonfirmasi sembuh.

Sebanyak Tiga Dari Empat Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Tubaba telah terkonfirmasi sembuh.

Tulang Bawang Barat (Timnews.id) -- Berdasarkan hasil tes swap perjuang para Tim medis Di RSUD Dan Gugus Tugas Tulang Bawang Barat Dan 3 Pasien Pendemi Covit 19 di Tulang Bawang Barat Sembuh "saptu 16/05/2020

"Informasi tersebut di perkuat ada pengumuman yang di sampaikan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bupati Tubaba Umar Ahmad di Gedung Sesat Agung Komplek Islamic Center.

Diketahui ketiga pasien tersebut teinfeksi positif Virus Corona Disease (Covid-19) dari claster perjalanan yang mengikuti kegiatan ke agaaman Ijtima Zona Asia Gowa Sulawesi Selatan 18 Maret 2020 lalu.

Adapun ketiga pasien terkonfirmasi postif Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh yakni, Sugiarto (65) dan Istrinya Darsiyem (62) keduanya warga Mekar Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah, dan Hamami (70) warga Panaragan Jaya.

Alhamdulillah Ketiganya pada hari ini 16 Mei 2020 telah dinyatakan sembuh oleh tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tubaba, berdasarkan hasil pemeriksaan Swab terakhir yaitu, sampel yang diambil tanggal 12 dan 13 Mei 2020 negatif covid-19.

Selanjutnya, ketiga pasien diperbolehkan pulang kerumah masing-masing, “namun untuk pemulihan tetap istirahat dirumah selama 14 hari ke depan.

Selain itu, saat ini masih ada 1 orang lagi Pasien dengan konfirmasi positif covid-19 yang masih dirawat di RSUD Tubaba atas nama Tn. D. Saat ini pasien kondisinya stabil, dan akan dilaksanakan pengambilan sampel Swab kembali pada tanggal 17 dan 18 Mei 2020. (Muhtar)