Iklan

Iklan

,

Iklan

Sekdakab Tubaba Pimpin Apel Gugus Tugas Penanganan Covid 19

Redaksi
Rabu, 08 April 2020, 18:30 WIB Last Updated 2020-04-08T11:30:29Z
Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Herwan Sahri SH, M.AP memimpin Apel Kesiapan Gugus Tugas dalam penanganan COVID-19 Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang berlangsung di komplek Sessat Agung, Panaragan Jaya, Rabu (08/04).

Kegiatan apel tersebut melibatkan beberapa instansi pemerintah serta jajaran Polres Tulang Bawang Barat, anggota TNI, Satpol-PP dan BPBD TUBABA, serta para pejabat di lingkungan Pemkab Tubaba.

Dalam kesempatan itu Herwan Sahri mengatakan bahwa saat ini Kabupaten Tulang Bawang Barat telah membentuk posko utama guna untuk penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), dan dalam pembentukan posko penanganan COVID-19 kegiatan ini langsung diketahui oleh Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, dan saat ini harus dilakukan untuk memberikan penyuluhan terkait penanganan virus Corona atau pencegahan penularannya kepada masyarakat.
.
Sementara itu, Wakapolres Tulang Bawang Barat Kompol Tri Hendro Prasetyo juga menyampaikan pesan bahwa dengan adanya posko maka kalao ada informasi nanti langsung diproses secara dinamis dan statis, dan juga dihimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker.
( Rusman/Muh)

Iklan