Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
HMI Cabang Kisaran Asahan Gelar Intermediate Training  Kabupaten Asahan

HMI Cabang Kisaran Asahan Gelar Intermediate Training Kabupaten Asahan



Asahan (Timenews.id)   -- Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI )  Cabang Kisaran Dan Kohati Cabang Kisaran, Kabupaten Asahan gelar Intermediate Training Latihan Kader II dan Latihan Khusus Kohati Tingkat Nasional Periode 2018 – 2019, pada hari Senin tanggal 20 / 01 / 2020 bertempat di Aula Kantor Bupati Asahan Kisaran.

Pembukaan Acara tersebut diawali dengan membawakan tarian persembahan oleh Kohati, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat suci Qur’an Sandi Amanda dan pembacaan doa Fahrur Ar’Rozi, serta menyanyikan lagu Indonesia, kemudian lagu mars HMI dan Mars Kohati.

Selanjutnya, dengan pembacaan kata sambutan dari Ketua Umum HMI Cabang Kisaran kab. Asahan Andri Hermawan. Purba, yang mengatakan ” bahwa kegiatan ini bukan rutinitas HMI, melainkan keharusan cabang – cabang HMI dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia, dalam dunia pendidikan.

Dalam kegiatan ini turut hadir Bupati Asahan yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Sofian Marpaung, Kapolres Asahan yang diwakili oleh Kasat Intel Polres Asahan, Dandim 0208 / AS yang diwakili oleh Danramil Kota Kisaran, Ormas, pengurus HMI Cabang Kisaran Asahan dan pengurus Kohati Cabang Kisaran Asahan, para peserta Intermediate Training Latihan Kader II ( LK II ), peserta latihan khusus Kohati ( LKK ) serta undangan yang lainnya. (Risma)

Korwil kab.asahan.(N Daulay)