Iklan

Iklan

,

Iklan

Camat dan Warga Saling bergotong royong menyambut kegiatan MTQ tingkat kecamatan

Redaksi
Jumat, 24 Januari 2020, 12:53 WIB Last Updated 2020-01-27T05:54:14Z


Asahan,  (Timenews.id)--  Dalam menyambut kegiatan MTQ dan Festival Nasid tingkat Kecamatan , yang akan diselenggarakan pada hari Selasa ( 28/01/2020) mendatang pihak Pemerintah Kecamatan Tinggi Raja, Pihak Pemerintah Desa dan Warga menggelar gotong royong mempersiapkan lokasi.

Lokasi yang dijadikan tepat kegiatan tersebut di lapangan sepak bola milik PTPN IV Air Batu yang berada didusun II Desa Piasa Ulu Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Jumat ( 24-01/2020).

Gotong – royong tersebut dilakukan untuk memperindah lokasi yang nantinya dijadikan tempat MTQ dan Nasid.

 Terlihat pada kegiatan tersebut Camat dan Warga saling memegang cangkul dipinggiran jalan , untuk membersihkan jalan dan menutupi bagian jalan yang berlobang dengan menimbun badan jalan menggunakan cangkul.

Camat Tinggi Raja Syaiful Pasaribu mengatakan ” gotong royong ini kita laksanakan mengingat dalam waktu dekat akan diadakan nya MTQ dan Nasid tingkat Kecamatan sehingga disini kita beramai- ramai membersihkan lokasi dengan masing – masing pegang cangkul sebagai alat gotong – royong kita”ungkapnya

Kegiatan tersebut nantinya akan berlangsung selama dua hari , sehingga dari hari ini mulai dilakukan gotong – royong.

Dalam kegiatan gotong – royong tersebut dihadiri Camat Tinggi Raja Syaiful Pasaribu , Kepala Desa se Kecamatan Tinggi Raja , Para Kepala Dusun , Kaur Desa dan para warga yang ikut membantu.(Risma)

Iklan