Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Sabtudin Kembali Memimpin Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan

Sabtudin Kembali Memimpin Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan

Lampung Selatan (Timenews.id) --Kecamatan Rajabasa gelar serah terima kabatan (sertijab) Camat dari Camat yang lama dengan Camat yang baru

Hadir dalam sertijab, seluruh Kepala Desa, Sekretari Desa, BPD, LPM, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat Desa se-Kecamatan Rajabasa, Kapolsek, Danramil dan KUPT se-Kecamatan Rajabasa.

Camat yang lama Drs. Mandala Putra, MM dalam sambutanya mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

"Kurang lebih satu tahun kami dipercaya, jadi Camat Rajabasa, Sudah banyak sekali berhubungan, dengan jajaran Kecamatan, Kades, Uspika dan  mayarakat yang ada di Kecamatan Rajabasa," katanya.

Dimana kata Mandala, banyak kegiatan yang sudah terlaksana dengan penuh makna yang terjalin selama ini. Selanjutnya kami menampung aspirasi dari masyarakat di desa dan menyampaikan ke Bupati.

"Masih banyak kekurangan dan kelemahan yang selama ini kita lakukan karena masih banyak yang perlu dikerjakan, namun dalam. Hal ini tentunya akan dilanjutkan dengan Camat yang baru, Program-progran yang akan dilaksanakan terutama Infrastruktur jalan," jelasnya seraya mencetuskan ada PR yang belum terlaksana yakni pelebaran jalan lingkar Rajabasa ini harus di laksanakan.

Camat yang baru Sabtudin, S.Sos, MSi mengatakan, bahwa dirinya akan bekerja sesuai kemampuan yang ada dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang ada.

"Saya disini mohon ijin, kepada warga masyarakat Desa se-Kecamatan Rajabasa. Kita sama-sama membangun Kecamatan Rajanasa ini seauai kemampuan kita bersama," kata Sabtudin.

Selanjutnya kata dia, pihaknya mengharapkan kepada jajaran Kecamatan, seluruh Desa dan Uspika yang ada untuk bersama-sama membangun dan menjaga keamanan dan kenyamanan di Kecamatan Rajabasa.

"Saya harapkan kepada Uspika yang ada, kita sama-sama mengamankan teritorial Kecamatan Rajabasa. Pintu rumah saya terbuka selama 24 untuk masyarakat Kecamatan Rajabasa," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua APDSI Kecamatan Rajabasa selaku mewakili, Khoiruddin Karya mengucapkan terima kasih yang aebeaar-besarnya kepada Camat yang yang lama dan selamat datang kepada Camat berikut Sekcam yang baru.

"Mudahn2 pertemuan kita ini menambah tali silaturahmi kita yang selama ini sudah terjalin. Atas nama Kades mewakili seluruh unsur masyarakat se-Kecamatan Rajabasa, kepada camat yang lama terima kasih atas bimbingan selama ini kami ucapkan terima kasih atas sunbangsihnya baik gpemikiran dan tenaga yang selama ini kita laksanakan," ucapnya.

Lanjut Kades Betung ini, pihanya mengucapkan selamat datang kepada Camat yang baru yakn Sabtudin, semoga dapat menjalankan tugas sesuai harapan kami dan bersama-sama membangun Kecamatan Rajabasa ini lebih baik lagi.