Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Asahan Beserta Tim TP. PKK Hadiri Pengajian Akbar Kecamatan Bp. Mandoge Kabupaten Asahan

Redaksi
Selasa, 21 Januari 2020, 18:25 WIB Last Updated 2020-01-21T11:25:03Z
Asahan (Timenews.id) -- Bupati Asahan H.Surya, Bsc  bersama dengan Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj.Titiek Sugiharti Surya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yusnila Indriati Taufik  menghadiri Pengajian Akbar di Mesjid At Taqwa dusun I  Desa Sei Nadoras Kecamatan Bp. Mandoge. Selasa (21/01/2020)

Sebelum menyampaikan  bimbingan dan arahan Bupati Asahan  terlebih dahulu menyerahkan Santunaan kepada 36 orang Anak Yatim dan 10  orang Kaum Dhuafa.

Bimbingan dan arahan Bupati Asahan H Surya BSc menyampaikan bahwa Pengajian Akbar ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri serta sarana dalam meningkatkan drajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.ucap Surya

selain itu pengajian ini juga diharapkan dapat memperkokoh  Ukhuwah Islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan.

“ Mari Kita jadikan kegiatan Silaturrahmi dan Pengajian Akbar ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru sebagai titik awal untuk berbenah diri, untuk menyiapkan konsep, bekerja Ikhlas, berkarya nyata serta senantiasa berkonstribusi dan berpartisipasi aktif dalam membangun Kabupaten Asahan  tercinta ini, saya juga  berharap melalui kegiatan ini kita semua mendapat pencerahan  dalam meningkatkan keimanan Kita Kepada Allah.tutup Surya

Sedangkan Camat Bp. Mandoge Drs. Poniman  dalam  sambutannya menyampaikan  ucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan.

Lanjut camat, yang telah berkenan datang di Dusun I Desa Sei Nadoras Kecamatan Bandar Pasir Mandoge  untuk menghadiri pengajian akbar pada hari ini.kata Poniman

Lebih Lanjut camat juga mengatakan Dusun I Desa Sei Nadoras dan segenap masyarakat Bp. Mandoge  siap  mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.ungkap Poniman

Selanjutnya Pengajian Akbar diakhiri dengan Ceramah Agama Yang di sampaikan Ustadz Nurul Ikhsan Sitorus yang antara lain menyampaikan perlunya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Turut Hadir dalam Acara Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya beserta Pengurus, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yusnila Indriati Taufik  Para Asisten, OPD, Camat Bp. Mandoge berserta unsur Forkopimcam, para kepala Desa.(Risma)

Korwil kab.asahan.(N Daulay)

Iklan