Iklan

Iklan

,

Iklan

PUPR Tulang Bawang Barat Siap Sukseskan Pembangunan Tahun 2019

Redaksi
Jumat, 18 Oktober 2019, 11:10 WIB Last Updated 2019-10-18T04:17:22Z
Bupati Dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat
Tulang Bawang Barat (Timenews.id) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulangbawang Barat terus membangun berbagai kegiatan di tahun anggaran 2019.yang mana program tersebut mengacu, sesuai Rencana tata ruang Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2017-2022.
Kadis PUPR Tubaba Iwan Mursalin
''Selain infrastruktur jalan dan jembatan, tahun ini kita juga fokus pada pembangunan sejumlah gedung kantor pemerintahan, sesuai dokumen tata ruang yang mengacu pada RPJM Kabupaten Tubaba yang telah dirancang tahun 2017-2022,”

Kabid PUPR Tubaba mengatakan, kegiatan pembangunan fisik yang dilaksanakan Dinas PUPR Tubaba, antara lain pembangunan lima ruas jalan dengan alokasi anggaran Rp33, 8 miliar. Anggaran tersebut bersumber dari pemerintah pusat melalui bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Alokasi Umum (DAU).
Jembatan Pembangunan PUPR Tubaba
“Kemudian, pembangunan 9 unit jembatan dengan total anggaran Rp16,7 miliar dan pembugaran satu unit bangunan bersejarah dengan anggaran Rp1 miliar. Pelestarian arsitektur tradisional senilai Rp1,9 miliar, Pembangunan satu masjid dengan nilai anggaran Rp3 miliar, di samping itu peningkatan dan pembangunan jaringan irigasi baru di tujuh Lokasi dengan total anggaran Rp12,9 miliar.

“Selanjutnya, program penyediaan dan pengelolaan air baku dengan anggaran Rp4,6 miliar, program perencanaan tata ruang senilai Rp500 juta dan Pembangunan Tugu Ornamen Lambukibang dengan anggaran Rp1 miliar, pungkas nya. (Advertorial)


Iklan