Iklan

Iklan

,

Iklan

Toni Eka Candra Mantapkan Niat Maju Dalam Pilkada Di Lampung Selatan

Redaksi
Sabtu, 28 September 2019, 19:18 WIB Last Updated 2019-09-29T03:39:47Z
Lampung Selatan (Timenews.id) -- Toni Eka Candra(TEC) Pada saat mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan di kantor DPC PKB Lampung Selatan, di Jalan Lintas Sumatera, Kalianda, Sabtu (28/09/2019)

"Bismillah tawakaltu'ala Allah, laahaula walaaquwwata illaabillaah  Semua mendukung, pertolongan Allah datang, InsyaAllah kita selamat," kata Toni kepada Awak Media.

Selain itu, dengan adanya dorongan masyarakat, para tokoh dan juga beberapa stakeholder, itu juga membuat dirinya berkeinginan maju sebagai calonkada saat pilkada 2020 mendatang.

"Dorongan semua itu yang membuat saya ingin membangun Kabupaten Lamsel. Maka, insyaAllah saya ingn menghibahkan waktu dan pikiran untuk membangun lamsel," lanjut pria berjenggot ini.

Selain itu, hampir lebih dari 5 periode dirinya menjadi anggota legislatif dari daerah pemilih Lamsel. Oleh karena itu, dirinya sangat paham apa yang menjadi permasalahan di kabupaten ragom mufakat ini.

"Hampir semua daerah bahkan desa disini (Lamsel) sudah saya kunjungi, psikologi dan kesulitan masyarakat sudah saya pahami," jelasnya.

Di sisi lain, dengan potensi yang luar biasa yang dimiliki Lampung Selatan sebagai salah satu kabupaten tertua, seharusnya bisa menjadi kabupaten yang lebih maju dan di banggakan.

"Karena semua potensi ada disni yang tidak dimiliki oleh yang lainnya seperti SDA, pertanian, perkebunan dan parwisata, jika digali akan menjadi kabupaten termaju," ujarnya.

Dirinya berharap, bisa mendapatkan dukungan dari beberapa partai di antaranya  PKB yang sudah tidak asing lagi bagi dirinya.

"Saat masuk dikantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),Kantor Partai Amanat Nasional (PAN),Kantor Partai Nasional Demmokrat (Nasdem),rasanya sudah seperti masuk rumah sendiri. Harapan kami partai-partai lainnya juga dapat memberikan dukungan kepada saya," tutupnya.(Hrmn)

Iklan