timenews.co.id

Lampung Selatan (Timenews.id) --  Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melantik empat kepala desa (kades) dari kades terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III tahun 2019, yang berasal dari Kecamatan Kalianda dan Bakauheni.

Empat kepala Desa itu yakni, Desa Sukaratu Robi Cahyadi, Desa Negeri Pandan Suplimansyah, Desa Pematang Edi Hamzah dan Desa Hatta Temunggung Lekok.

Pengambilan sumpah jabatan 4 Kepala Desa yang dirangkai dengan pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK Desa itu serta badan pelantikan pemusyawaratan desa (BPD) dilaksanakan di lapangan Raden Mas Desa Sukaratu, Kecamatan Kalianda, pada jum'at (20/9/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan ucapan selamat kepada Empat Kepala Desa hasil Pilkades serentak tahun 2019 dan yang baru saja dilantik.

"saya ucapkan selamat kepada pak kades yang baru di lantik dan saya juga ucapkan terima kasih kepada Pj yang telah melaksanakan tugas dengan baik," Ujar Nanang.

Nanang juga berharap kepada Kepala Desa yang baru dilantik, agar dapat merangkul segenap elemen masyarakat untuk dapat bersatu kembali dan melupakan segala perbedaan dalam Pilkades yang lalu.

"harapan saya kepada kades kades yang sudah di lantik dapat merangkul seluruh masyarakat untuk bersatu membangun desa," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Pejabat Struktural, Fokorpimda, Forkopimcam, Marga Legun, Azhar Anggota DPRD Lamsel Suhar pujianto, Halim nasai, Jenggis khanHaikal dan Deden Alindo serta Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto.(Hrmn)