Iklan

Iklan

,

Iklan

Nanang Ermanto di Dampingi Para Srikandi,Dan Komunitas Motor Salai Tabuan Mengawal Pengembalian Berkas Pendaftaran Calon Bupati Di DPC PDIP Lamsel.

Redaksi
Selasa, 17 September 2019, 23:37 WIB Last Updated 2019-09-20T16:37:57Z
Lampung Selatan (Timenews.id) -- Sebagai pendaftar pertama, Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto kandidat pertama yang kembalikan berkas pendaftaran ke DPC PDIP setempat di jalinsum Jati indah Kalianda, Selasa (17/9/2019).

Diiringi ratusan Srikandi DPC PDI P Lamsel bersama Club Motor Salai Tabuan berkonvoi menaiki motor menuju Kantor Banteng Moncong Putih. Konvoi ini merupakan bentuk dukungan untuk mengantarkan Nanang Ermanto untuk mengembalikan berkas sebagai Calon Bupati Lamsel.

Disela-sela mengantarkan ke DPC PDIP Lamsel, para Srikandi meneriakan “Bento” yang artinya Bela Nanang Ermanto. Didampingi LO nya Edy Setiawan, Nanang Secara langsung memberikan berkas kepada Ketua panitia penjaringan Syahirul Alim.

Nanang menjelaskan, kehadirannya ke DPC PDIP Lamsel untuk mengembalikan berkas, sehingga dirinya telah siap ikut berkompetisi maju dalam Pilkada Lamsel.

Terkait kedatangannya menggunakan Sepeda motor, Nanang mengaku bahwa seorang pemimpin, harus mengetahui apa yang diinginkan oleh masyarakat, baik para orangtua maupun anak muda.

Selain Nanang Ermanto yang mengembalikan berkas, Kades Negara Ratu Kecamatan Natar, Heri Putra juga ikut mengembalikan berkas ke DPC PDIP Lamsel.(Hrmn)

Iklan