timenews.co.id

Lampung Barat (Timenews.id) -- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Sudarsono, mengunjungi Polres Lampung Barat, disambut langsung oleh Kapolres  AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. bersama pejabat Utama dan anggota. Rabu (25/9).

Dalam kunjunganya Waka Polda Lampung melakukan pemeriksaan di rutan tahanan Polres Lampung Barat serta menyempatkan diri berdialog dan berbincang dengan 24  orang tahanan polisi saat melakukan kunjungan ke Mapolres Lampung Barat.

Didalam sel tahanan, Wakapolda Lampung bersama Kapolres berdialog dengan 24 orang tahanan Polres Lampung Barat. Jenderal bintang satu ini bahkan menyempatkan untuk berdialog satu per satu dengan penghuni sel dan menanyakan terkait kasus yang dilakukan tahanan serta memberikan nasehat dan penguatan.

Selain itu Waka Polda Lampung Juga meninjau gedung Satpas Polres Lampung Barat satu persatu rungan di kunjungi, dan melihat gedu aula janaraga yang baru di bangun. Dalam kesempatan itu pihaknya berpesan kepada kapolres dan PJU gedung yang sudah di bangun bagus untuk terus dirawat dan dijaga kebersihanya seperti sekarang, "ini terlihat bagus dan rapi dapat terus di pertahankan kebersihanya," ucapnya. (Safri)