timenews.co.id

Lampung Selatan  (Timenews.id) -- Calon Bupati Lampung Selatan, Herry Putra bersama Liaison Officer (LO) dan diiringi ratusan pendukungnya,untuk maju dalam Pilkada Serentak tahun 2020 mendatang, dengan keseriusannya mengembalikan berkas pencalonannya di DPD PAN Lamsel, Selasa  (24/9/19) Di kantor DPD PAN Lamsel.

“Saya mewakili partai sangat senang dengan kehadiran Pak Herry Putra sebagai bakal calon bupati Lamsel. Ini membuktikan keseriusan Pak Herry Putra bersama kami,” terang Amri Sohar, SH, selaku MPP PAN Lamsel.

Ditempat yang sama, Budi Setiawan sebagai Sekretaris penjaringan mengatakan berkas sudah kami terima.

Berkas Pak Herry sudah kami teliti, berkas sangat lengkap dan komplit,” kata Budi.

Usai penyerahan dan penerimaan berkas., bakal calon Bupati Lamsel, Herry Putra mengaku bersyukur dan akan berjuang untuk buktikan niat dan tekadnya menjadi Bupati Lamsel tahun 2021-2026.

“Saya tidak gentar dengan semua bakal calon yang ada, niat saya untuk menjadikan Lamsel makin baik dan makin maju sudah bulat. Segala pengalaman, pemikiran, dan kemampuan yang saya miliki akan saya kerahkan untuk wujudkan niat saya,” jelas Herry Putra, dengan dirinya teriakan yel yel ratusan pendukungnya.

Putra daerah asli Kecamatan Natar, yang sedang menjabat sebagai Kepala Desa Negara Ratu Kec. Natar untuk periode ketiga kalinya itu, menyatakan optimisnya 100% dapat dukungan masyarakat Lamsel.

“Saat ini, khususnya warga saya di Natar hingga tingkat RT telah menyatakan dukungan penuh. Ini dapat menjadi modal saya dalam melakukan komunikasi politik yang sedang saya bangun saat ini. Begitu juga dengan semua parpol yang membuka penjaringan akan saya ikuti,” lanjut Pria Low Profile, yang tercatat menjabat juga sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Natar ini, saat jumpa pers di kantor DPD PAN Lamsel.

Kesempatan itu, Heerry Putra memohon doa dan dukungan ke semua masyarakat Lamsel agar pencalonannya diberikan kemudahan dan kelancaran.

“Saya juga menyatakan bersedia berkomunikasi atau berdialog dengan semua pihak demi Lamsel yang lebih baik,” tutup Herry Putra.

Untuk di ketahui, ratusan pendukung yang mengiringi HERRY PUTRA mengenakan baju adat Lampung dan ada juga yang mengenakan baju adat Jawa.(Hrmn/Red)