timenews.co.id

Lampung selatan (Timenews.id) -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan akan segera menetapkan unsur pimpinan dan akan memiliki pimpinan definitif.

Hal tersebut melihat undangan yang telah dikirim kesemua anggota DPRD Lampung Selatan yang ditanda tangani oleh Ketua Sementara DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi SH MH.

Penetapan pimpinan yang ada di DPRD lampung Selatan tersebut akan ditetapkan melalui sidang paripurna yang akan dilaksanakan hari ini, Selasa (24/9/2019) di gedung DPRD setempat.

Sekretaris DPRD Lampung Selatan Samsurijal mengatakan bahwa,pada pukul 14.00 wib akan dilaksanakan paripurna penetapan unsur pimpinan DPRD Lampung Selatan periode 2019-2024.

Adapun dasar pelaksanaan paripurna penetapan unsur pimpinan DPRD Lampung Selatan untuk lima tahun mendatang tersebut yakni hasil rapat pimpinan antara Ketua DPRD sementara bersama ketua Fraksi yang ada di DPRD Lampung Selatan yang menetapkan jadwal pelaksanaan jadwal paripurna penetapan unsur pimpinan DPRD lampung selatan.(Hrmn/Red)