Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Dinkes Lampura Apel Randis Operasional Ambulance.

Dinkes Lampura Apel Randis Operasional Ambulance.


Lampung Utara (Timenews.id) -- Menindaklanjuti lntruksi dari Bupati Lampung Utara, H.Agung ilmu mangkunegara.S.STP.MH, Dinas Kesehatan setempat, menggelar Apel Pengecekan Kendaraan Dinas Operasional Pelayanan dilapangan, Khususnya Ambulance yang tersebar di Masing-masing Puskesmas, Jumat (18/1/2019).

Hal ini dilakukan, dalam rangka Persiapan Apel Randis yang tidak lama lagi akan di gelar secara bersama, di Masing-masing SKPD di Lampura. Seperti di Ungkapkan Bupati Agung saat melaksanakan Sidak di Kantor Sekdakab setempat belum lama ini. Bahkan Sidak tersebut, juga dilakukan diruang Wabup, Sri Widodo Yang mana menurut lnformasi, yang bersangkutan jarang berada ditempat, dalam beberapa bulan terakhir, termasuk keberadaan Randis lnventaris yang menjadi tanda tanya.

Menurut Kadiskes, Dr. Maya Mettisa selain mengecek kelayakan randis, juga mengecek Sarana dan Prasarana penunjang Program Kesehatan yang tengah digalakkan Pemerintah Daerah. Sesuai arahan dari Bupati, karena tidak lama lagi akan ada Apel Randis tingkat Kabupaten," Terang Maya Meitissa Usai memimpin Apel randis di Halaman Dinas Kesehatan setempat.

"Alhamdulillah, dari hasil pengecekan kita bersama Jajaran, semua Randis sudah terverifikasi dengan baik, Mudah-mudahan semua ini dapat menunjang Program Kesehatan Gratis dan Berkualitas, Dalam upaya kita bersama meningkatkan Program Windu Cita Pemkab Lampura, Khususnya Kesehatan," Ungkap Dia../ riki