Iklan

Iklan

,

Iklan

PT.Reasuransi MAIPARK Peduli Salurkan Bantuan Korban Tsunami

Redaksi
Senin, 31 Desember 2018, 14:47 WIB Last Updated 2018-12-31T07:48:03Z

Lampung Selatan (Timenews.id) -- PT Reasuransi MAIPARK Indonesia menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp50 juta serta pakaian layak pakai untuk membantu korban tsunami di Lampung Selatan (Lamsel).

Bantuan uang tunai itu diserahkan oleh Group Head Corporate Secretary MAIPARK, Jefry Rasyid kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel, Nanang Ermanto di posko induk penanggulangan darurat bencana tsunami Kabupaten Lamsel, Minggu (30/12/2018).

Jefry mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan dana CSR yang sudah di programkan oleh perusahaan apabila terjadi suatu bencana di daerah-daerah.

“Seperti musibah di lombok, palu, dan Lampung Selatan, bantuan ini terus bergulir kita lakukan,” ujar Jefry kepada Diskominfo Lamsel.

Lebih lanjut dia menjelaskan, MAIPARK adalah perusahaan asuransi khusus yang menerima reasuransi dari 85 perusahaan asuransi di Indonesia.

“Jadi bisnis kita menampung dan mengelola asuransi dari 85 perusahaan itu. Kami ini khusus untuk gempa dan bencana alam lainnya, dan satu-satunya perusahaan yang menangani asuransi gempa di Indonesia,” kata Jefry.(Hrmn/Kmnfo)

Iklan