Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Plt.Nanang Ermanto Kungker Di Auditorium Rasada Balai Kota Bandung Jabar.

Plt.Nanang Ermanto Kungker Di Auditorium Rasada Balai Kota Bandung Jabar.


Lampung Selatan (Timenews.id) -- Asisten Bidang Administrasi Umum dan Kepegawaian, Dr. Hj. Evie S Saleha, mewakili Walikota Bandung, Oded Muhammad Danial, menerima kunjungan kerja Pemkab Lampung Selatan di ruang Auditorium Rosada,  Balaikota Bandung pada Kamis, 20 Desember 2018.

Dalam kesempatan itu, Hj. Evie S Saleha mengucapkan terima kasih telah dipercaya oleh Pemkab. Lampung Selatan yang melakukan kunjungan kerja di Kota Bandung.

Dengan nada merendah, Evie mengatakan tidak semua layanan yang diberikan kota Bandung kepada masyarakat bernilai baik. Termasuk dalam hal pemanfaatan teknologi informasi.

"Mungkin dalam hal tertentu, kami lebih maju dan bernilai baik, tapi dalam hal lain, mungkin Lampung Selatan lebih baik dari kami,"ucapnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, dalam sambutannya mengatakan, tujuan berkunjung ke kota Bandung karna kami ingin belajar menerapkan terhadap apa yang sudah diterapkan kota Bandung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Oleh karenanya, Nanang meminta kepada semua OPD agar dapat memaksimalkan kunjungan kerja ini, sehingga kemajuan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandung dapat diterapkan di Lampung Selatan, baik itu dalam pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi, sektor pariwisata, sektor ekonomi kreatif, maupun sektor lainnya.

"Saya harap saudara-saudara Kepala OPD, dapat memanfaatkan kunjungan kerja ini dengan semaksimal mungkin, sehingga kunjungan kerja ini, mendapatkan oleh-oleh yang dapat bermanfaat serta dapat diterapkan di Kabupaten Lampung Selatan,"harap Nanang.

Usai menerima kunjungan, selanjutnya rombongan OPD Lampung Selatan dibagi menjadi 3 kelompok untuk mengunjungi lokus yang ada pada Dinas Instansi Kota Bandung, yakni ke ruang Command Center Dinas Komunikasi dan Informatika, Bappelitbang Kota Bandung, serta Disdukcapil Kota Bandung. Selain itu, ada juga beberapa OPD yang berkunjung ke Dinas/Instansi sesuai dengan tupoksinya.
(Hrmn/Kmnfo)