Iklan

Iklan

,

Iklan

Komite Olahraga Nasional Indonesia Lamsel Priode 2018-2022 Resmi Di Lantik.

Redaksi
Jumat, 07 Desember 2018, 09:58 WIB Last Updated 2018-12-07T02:58:51Z

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Pelaksana Tugas  Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Lamsel masa bakti 2018-2022, di Aula Sebuku, rumah dinas bupati Lamsel, Kamis, (6/12).

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua KONI Provinsi Lampung Nomor : 26 tahun 2018, tentang Pengukuhan Personalisasi Pengurus Koni Kabupaten Lampung Selatan periode 2018 – 2022.

Adapun, pelantikan dan pengambilan sumpah Pengurus Koni Lamsel yang dinahkodai Rudi Apriadi itu, dilakukan oleh Wakil Ketua I Koni Provinsi Lampung, Hanibal.

Turut hadir pula dalam acara itu, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel.

Sebagai Ketua Koni Lamsel yang baru, Rudi Apriadi mengatakan akan melakukan pembinaan Komite Olahraga Kecamatan (KOK) dengan melakukan penjaringan atlet berprestasi dengan road show turun ke bawah.

“Kami akan keliling mencari atlet-atlet yang berbakat untuk disiapkan pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Lampung yang akan datang,” kata Rudi saat menyampaikan sambutannya.

Sementara, Wakil Ketua I Koni mewakili Ketua Umum Koni Provinsi Lampung, Hanibal mengharapkan Kepengurusan Koni Kabupaten Lamsel yang baru dilantik dapat meningkatkan kualitas para atlet-atlet lokal menjadi lebih baik lagi kedepan.

“Saya minta semua pengurus yang baru dapat ikut aktif semaksimal mungkin untuk mempersiapkan atau mencari atlet yang nantinya bisa mewakili Provinsi menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan datang,” kata Hanibal.

Dikesempatan itu, Hanibal juga mengucapkan terima kasih kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel yang telah memfasilitasi kegiatan Koni Kabupaten Lamsel. Dia juga mengharapkan dukungan dan support pemerintah, utamanya Plt. Bupati Lamsel.

Sementara, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus Koni yang baru dilantik.

Nanang berharap, para pengurus Koni yang baru dapat membina para pemuda dan pemudi Lampung Selatan.

“Berdayakan para pemuda pemudi di Lampung Selatan. Jauhi mereka dari Narkoba dengan Olahraga. Mantapkan organisasi ini dengan baik dan saling percaya,” pesan Nanang.

Selain itu, Nanang juga mengajak para camat untuk dapat mendukung program Koni yang akan melakukan road show ke desa-desa guna mencari bibit-bibit atlet yang berpotensi.

“Camat-camat tolong bantu Koni kita, mereka akan melakukan road show ke Desa mencari bibit-bibit atlit yang potensial,” Pungkasnya.(Hrmn/Kmnfo)

Iklan