Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolda Lampung Serahkan Jenazah Korban Tsunami Ke pada Keluarga Di RSUD Bob Bazar Lamsel.

Redaksi
Jumat, 28 Desember 2018, 16:19 WIB Last Updated 2018-12-28T09:19:55Z

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Tim DVI Prov Lampung Data korban pasca Tsunami Lampung Selatan sebanyak 116 orang yang kehilangan nyawa.

Dari junlah tersebut adalah anak anak sebanyak 17 jiwa, sedangkan sidanya adalah mayoritas dewasa dan orang tua sebanyak 89 orang dan seluruhnya sudah teridentivikasi.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto yang didampingi oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH, Jumat (28/12) Menyerahkan jenazah secara dimbolis atas nama Hamsari dari desa Sularaja kec.Rajabasa  di RSUD Bob Bazar kalinda kepada pihak keluarga   mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya telah berhasil mengidentifikasi seluruh jenazah yang ditemukan sebanyak 116 Jenazah oleh Tim DVI Polda Lampung"ujarnya.

Lebih lanjut dia menambahkan , Sedangkan jumlah warga yang mengalami luka luka dalam musibah Tsunami tersebut sebanyak 3.130 orang yang mengalami luka berat dan luka ringan ” tambahnya.

Dari jumlah tersebut sebanyak 2.764 mengalami luka ringan, 366 luka berat, sedangkan yang masih menjalani perawatan hingga saat ini sebanyak 31 orang ” kata mantan Wakapolda Metrojaya ini.

Berdasarkan pengaduan dari warga masyarakat yang melaporkan kehilangan keluarganya yakni sebanyak 48 orang, dan Alhamdulilah 34 orang sudah ditemukan, sedangkan sisanya sebanyak 14 orang, yang saat ini Jajaranya bersama Tim lainya masih melakukan pencarian ” hingga saat ini kami masih melakukan pencarian, dia berharap semoga dalam waktu dekat ini segera bisa di temukan ” tutupnya.(Hrmn)

Iklan