Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Bupati Pesawaran Lepas Jama'ah Wisata Religi

Bupati Pesawaran Lepas Jama'ah Wisata Religi


Pesawaran (Timenews.id) -- Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona melepas peserta Wisata Religi dari Forum Komunikasi Ulama Umaro ( FKUU ) dan Pondok Pesantren Riyadhul Mubtadi'ien, dihalaman islami center Kabupaten Pesawaran, Sabtu (1/12/2018).

Pada kesempatan itu, Dendi Ramadhona sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut, yang mana kegiatan itu adalah salah satu wahana untuk menambah wawasan dan siraman rohani bagi para jamaah khususnya mengenai para wali yang ada di Indonesia dan tentang sejarah Islam. 
Sebelum melepas keberangkatan rombongan peserta ziarah secara resmi, Bupati Pesawaran Juga menyampaikan harapan dan pesan kepada kepada para peserta, diantaranya jamaah harus menjaga kesehatan, mengingat kegiatan ini lebih menekankan pada fisik, menjaga pola makan, berniat baik dan bermaksud mendekatkan diri kepada Allah SWT supaya mendapat Ridho nya. 

"Jaga nama baik Kabupaten Pesawaran selama dalam perjalanan, saat pelaksanaan kegiatan hhingga kepulangan nanti. Ikutilah segala petunjuk dan bimbingan dari ketua rombongan, kurangi hal-hal yang tidak berkenaan dengan ibadah, doakan para pemimpin dan masyarakat Kabupaten Pesawaran umumnya, semoga dijauhkan dari bencana dan musibah, serta mampu melaksanakan pembangunan bagi kesejahteraan seluruh masyarakat Pesawaran," sambung Dendi.

"Khusus kepada ketua rombongan, saya menghimbau agar saudara dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya. Utamakan kerjasama, apabila ada sesuatu dan lain hal musyawarahkanlah kepada para peserta Ziarah, sehingga tugas yang saudara emban akan semakin ringan," pungkasnya.