Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Simpatisan Kader PKS turun ke jalan bentuk Apresiasi di Peringatan HGN.

Simpatisan Kader PKS turun ke jalan bentuk Apresiasi di Peringatan HGN.


Lampung Utara (Timenews.id) -- Ratusan Simpatisan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Utara, turun ke Jalan dalam rangka mengapresiasi Peringatan Hari Guru Nasional, yang jatuh pada tanggal 25 Nopember besok.

Kegiatan yang dilakukan di bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi, Sabtu (24/11) petang, menjadi perhatian para pengendara yang melintas, dengan Pengawalan Ketat dari pihak Kepolisian Resors Lampura. Dari pantauan kami dilapangan, simpatisan yang turun Rata-rata di dominasi dari kaum hawa, membawa berbagai alat peraga sebagai bentuk kepedulian dan dukungan mereka terhadap propesi guru.

Dalam Orasinya, Ketua DPD PKS Lampura, Agung utomo, didampingi Sekretaris, Nuzul Setiawan, menjanjikan kesejatraan para guru, apabila Partai PKS menang pada Pemilihan Umum 2019 mendatang.

"Ini bentuk lnisiatif kami dari DPD Partai PKS Lampura, dalam mengadakan kegiatan ini, serta sebagai Apreasiasi kami terhadap jasa para guru yang kami fokuskan di bidang Pendidikan," Terang Agung Utomo, saat kami Wawancarai di Sela-sela Acara.

Diketahui terkait orasi yang disampaikannya di hadapan para simpatisan, dimana PKS berjanji akan menggratiskan BPKB Kendaraan serta memberlakukan SIM seumur hidup. Agung Utomo menjelaskan, bahwa ini salah satu trobosan Program PKS untuk masyarakat, apabila PKS mendapat kepercayaan dari masyarakat, bisa menang di Pemilu mendatang. 

"Ya, karena dalam hal ini, telah sesuai dengan Program yang telah dijanjikan dari PKS Pusat, tinggal bagaiman kita mengimplementasikannya," Tutupnya../ riki