Iklan

Iklan

,

Iklan

Disperumkim Lampura, Bentuk Tim Hijau Penebang Pohon.

Redaksi
Selasa, 27 November 2018, 12:27 WIB Last Updated 2018-11-28T05:27:29Z

Lampung Utara (Timenews.id) -- Dinas Perumahan dan Pemungkiman Lampung Utara, membentuk Tim Hijau dalam rangka mengantisipasi Cuaca buruk, hujan deras yang disertai Angin kencang Akhir-akhir ini, yang membuat cemas warga dari ancaman Pohon tumbang, Selasa (27/11).

Menurut Kabid Perumkim, Tabrani Sualaiman saat kami Konfirmasi terkait hal ini mengatakan, Tim khusus penebang pohon ini dibentuk dalam rangka mengantisipasi Cuaca buruk pada musim hujan yang disertai angin kencang beberapa pekan terakhir ini di Lampura khususnya, yang membuat kita harus menebang pohon atau memangkas dahan pohon yang dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan dan masyarakat umum.

"Tim ini kita bentuk, untuk memberikan kenyamanan para pengguna jalan dan masyarakat, yang merasa resah saat cuaca buruk seperti saat ini, Pohon-pohon besar yang berada di seputaran jalan yang dirasa sewaktu-waktu bisa tumbang dan membahayakan keselamatan masyarakat," Terangnya.

Dikatakan Tabrani lebih lanjut, nantinya tim ini akan meninjau dan melihat Pohon-pohon yang ada di seputar Kota, mana yang kira-kira sudah rimbun dan mati, yang sewaktu-waktu dapat tumbang, dimana saat cuaca buruk seperti saat ini, karena untuk menebang pohon seperti itu bukan perkara mudah dan tak bisa sembarangan, karena tim bekerja di tengah aktivitas jalan dan masyarakat ramai.

"Kita berharap, dengan adanya tim ini dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan dan masyarakat umum, dalam rangka menjadikan Kab.Lampura, lebih tertata, bersih dan Asri di pandang," Harap Tabrani../ riki

Iklan