Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt.Bupati Nanang Ermanto,Hadiri Pembukaan Lampung Fair 2018.

Redaksi
Sabtu, 13 Oktober 2018, 09:41 WIB Last Updated 2018-10-13T02:41:18Z

Bandar Lampung (Timenews.id) -- Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menghadiri acara pembukaan pameran pembangunan dan promosi (Lampung Fair) di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Jumat (12/10/2018).

Lampung Fair tahun 2018 yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berlangsung meriah dengan penampilan artis papan atas ibukota, Judika.

Hadir pula, Anggota Fokorpimda Lamsel, Ketua TP PKK Lamsel Winarni, Sektetaris Daerah Lamsel Ir. Fredy SM, MM beserta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Lamsel.

Dalam kegiatan tersebut Tim 3 Lampung Fair yang diketuai Kapolda Lampung, Brigjen Pol Purwandi Arianto sempat menyambangi Anjungan Lamsel sebelum acara pembukaan. Didampingi Plt. Bupati Lamsel, Kapolda yang baru menjabat 3 bulan ini, mengunjungi stand-stand yang ada.

Gubenur Lampung, Ridho Ficardo menuturkan, Lampung Fair 2018 merupakan wahana bagi masyarakat Provinsi Lampung yang ingin melihat potensi dan perkembangan daerah yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota.

Lampung Fair yang mengangkat tema “The Biggest Fair In Sumatera” berlangsung selama 2 pekan mulai tanggal 12 Oktober hingga 25 Oktober 2018.

“Kenapa The Biggest Fair In Sumatera, karena kita ingin kedepan Lampung Fair ini bisa menyamai atau mendekati Jakarta Fair yang menjadi ajang pameran terbesar di Asia,”Tutup Ridho dalam sambutannya. (Hrmn/az)

Iklan