Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Plt Bupati Himbau Mars Lamsel Jadikan Lagu Wajib.

Plt Bupati Himbau Mars Lamsel Jadikan Lagu Wajib.

Lampung Selatan (Timenews.id) --Mars Lampung Selatan memiliki makna yang luas dalam setiap bait lagu nya, hal ini disampaikan Plt.Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di rumah dinas Bupati Lamsel,Dalam acara silaturahmi pada camat,kepala desa,sekdes,dan kupt selamsel,senin(1/10/ 2018).

Bupati Nanang mengharapkan mars Lamsel ini dapat di nyanyikan saat  setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengadakan acara,dan mars Lamsel ini di nyanyikan setelah lagu Indonesia Raya.

"Saya ingin mars Lamsel ini dapat di nyanyikan saat upacara Pemkab Lamsel  apel hari Senin dan saat  OPD mengadakan acara mars Lamsel ini juga dapat di nyanyikan," ucap Nanang.

Lebih lanjut Nanang mengatakan,makna dari lagu mars Lamsel ini sangat banyak mengandung makna dari syair lagu nya itu banyak tersirat pesan-pesan,dan dapat menimbulkan kecintaan kita kepada Kabupaten Lamsel,serta negara kita Republik Indonesia.

"Saya juga menginginkan di sekolah-sekolah mars Lamsel ini dapat di terapkan,nanti akan saya perintahkan dinas pendidikan untuk menerapkannya di lingkungan sekolah mulai dari tingkat SD sampai SLTA,sehingga di jenjang sekolah  anak-anak kita dapat mencintai kabupaten kita sendiri," tutupnya.(Hrmn)