timenews.co.id


Lampung Selatan (Timenews.id) -- Lampung Selatan-Plt nanang ermanto ,berpesan,setelah di lantik,kepala desa,jangan coba coba bermain dengan dana desa(DD),yang di kucuran oleh pemerintah pusat,guna mempercepat laju
pembangunan,di wilayahnya.

Hal ini disampaikan Nanang saat melantikan kepala Desa (PAW) Ishadi Hanafi selaku Kepala Desa Gedung Harapan Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan. yang sebelumnya di pimpin oleh Yadi Kusuma Selaku Penjabat sementara. Rabu (5/9/18)

Nanang juga berpesan agar kepala Desa aktif ngantor, manfaatkan kantor kepala desa sebagai kegiatan administrasi.

“Jangan ngantor dirumah. Juga manfaatkan DD dan ADD untuk pembangunan desa,”jangan coba-coba dan main-main dengan Dana Desa, “tegas Nanag.

Anggaran besar yang digelontorkan oleh pemerintah pusat melalui Dana Desa harus benar-benar dapat dimanfatkan secara maksimal untuk membangun desa.

“Siapa lagi yang akan membangun Desa kalau bukan orang Desa itu sendiri. “Berikan yang terbaik untuk anak cucu,  tinggalkan sejarah yang baik untuk desa ini, “kata Nanang lagi.

Acara pelantikan yang di hadiri sejumlah pejabat Forkopimda serta sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dan Waka Polres  Lampung Selatan. Kompol Indra Novianto.

Dalam kesempatan tersebut Plt Bupati Lampung Selatan. Nanang Ermanto juga menyerahkan alat pertanian Hand Traktor kepada Gapoktan Agung Abadi Desa setempat.(Hrmn/sumber komfo)