Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
BKKBN Provinsi Lampung Menggelar Acara Implementasi Pendidikan Kependudukan Melalui MKWU Tahun 2018

BKKBN Provinsi Lampung Menggelar Acara Implementasi Pendidikan Kependudukan Melalui MKWU Tahun 2018


BKKBN Wilayah Provinsi Lampung menggelar acara implementasi Pendidikan Kependudukan Melalui Materi Kuliah Wajib Umum (MKWU) Tahun 2018.
Dengan tema, “Kesiapan Remaja / Mahasiswa Menghadapi Bonus Demografi”. Yang diselenggarakan atas kerjasama dengan perwakilan BKKBN provinsi Lampung dan UIN Raden Intan Lampung UPT Pengembangan Karir Dan Kewirausahaan UIN Raden Intan Lampung. Di Fakultas Syariah UIN Raden Intan. Rabu (19/9/2018).
Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Kepala BKKBN Perwakilan Lampung Uliantina Meiti dan selaku nara sumber adalah Dr. H.Sudibyo Alimoesa.
Pada kesempatan tersebut Uliantina mengatakan, dengan adanya seminar pendidikan kependudukan ini bisa meningkatkan kwalitas dari pada anak-anak remaja kita dalam hal pengetahuannya.
“Kalau mereka sudah tau, informasi yang didapatkan bisa disampaikan kepada temannya dan bisa lebih menyebar lagi”. Jelasnya.
Dari kegiatan kuliah umum seperti ini diharapkan, mudah – mudahan bisa menyebarkan informasi tentang program kependudukan dan pembangunan Keluarga Berencana di provinsi Lampung. Katanya.
“Jadi kegiatan seperti ini sangat baik sekali diberikan kepada seluruh mahasiswa”. Pungkasnya. (*/A)