Iklan

Iklan

,

Iklan

12 Anggota Tekab 308 Polres Tulangbawang Mendapatkan Piagam Penghargaan Kapolda Lampung

Redaksi
Jumat, 21 September 2018, 13:44 WIB Last Updated 2018-09-21T06:44:53Z
Panaragan (Timenews.id) -- 12 Anggota Tekab 308 Polres Tulangbawang(Tuba) mendapatkan Piagam Penghargaan, atas prestasi dalam pengungkap kasus Curas dalam waktu 2×24 jam. Piagam tersebut diberikan secaralangsung oleh Kapolda Lampung.. Irjen Pol PURWADI, M.si.

Penyerahan Piagam tersebut dalam rangka acara kunjungan kerja kapolda lampung Irjen Pol PURWADI, M.si. Yang berlangsung di lapangan polres tuba, jumaat (21/9).

Adapun 12 nama-nama anggota TEKAB 308 Polres Tuba yang mendapatkan Piagam Penghargaan tersebut yaitu Aipda. Supartono, Bripka. SARNUBI, Bripka. Ridwan Danu, Bripka Kasyono, Bripka Rihat, Brigpol.Recki Alfarizi, Brigpol IBRAWANSYAH, Brigpol Madiyanto, Bripda Debriansyah, Bripda Simanjuntak, Bripda Rahmat Deka dan Bripda Guruh.

Dalam kesempatan itu Kapolda Lampung Irjen Pol PURWADI, M.si.
Mengucapkan apresiasi dan selamat kepada seluruh anggota Tekab 308 Polres Tuba yang mendapatkan Piagam Penghargaan atas prestasi dalam ungkap kasus Curas dalam waktu 2×24 jam.

"Saya berharap kepada seluruh anggota kepolisi khusus kepada anggota Tekab yang telah berhasil ungkap kasus Curas dalam waktu 2×24 jam. Sehingga untuk kedepan dapat Melayani Masyarakat dengan Ikhlas dan Selesaikan Masalah yang ada pada Masyarakat,"kata Irjen Pol PURWADI, M.si. Dalam sambutannya.

Sementara Anggota Tekab yang mendapatkan piagam menyampaikan ucapan trimakasih kepada Kapolda Lampung Irjen Pol PURWADI, M.si. Yang telah memberikan piagam penghargaan atas prestasi kinerja Anggota Tekab Tuba.

"Kami Anggota Tekab 308 res tuba kedepannya akan lebih solid dalam mengungkap segala kasus yang terjadi di wilayah hukum polres tuba,dan kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendukung kinerja Tekab 308 res tuba sehingga menjadikan suatu wilayah yang aman, kondisif dan bebas dari tindak keriminalitas,"ungkap Brigpol IBRAWANSYAH yang di amini oleh saluran anggota Tkab 308.(Amet)

Iklan