Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Tournament Volly Ball Desa Canggung Lamsel Resmi Ditutup

Tournament Volly Ball Desa Canggung Lamsel Resmi Ditutup


Lampung Selatan (Timenews.id) -- Di arena lapangan club Acc desa canggung,akhirnya Tim MERPATI Waymuli induk berhasil keluar sebagai juara umum Turnament  Volly ball antar desa se kecamatan Rajabasa tahun 2018.

Dalam pertandingan final tersebut keluar sebagai juara 1, tim merpati dari desa waymuli induk dengan mengalahkan tim PERBATA Batu balak,yang menjadi juara ke 2,.sementara juara ke 3 di raih oleh tim Volly ball desa Canti dan juara ke 4 di raih oleh tim tuan rumah,club Acc canggung.

Bertepatan pada hari kemerdekaan RI ke 73 pada Jum'at(17/8/2018) bertempat di lapangan Volly ball desa Canggung, merupakan hadiah berharga/berarti bagi tim muda Merpati desa Waymuli dalam pertarungannya hingga sampai ke final.

Dalam kesepatan itu,Camat Rajabasa Sabtudin usai menyerahkan Piala juara 1 kepada tim Armada Waymuli mengatakan, ini merupakan kegiatan positif dalam mengisi dan memeriahkan kemerdekaan RI ke 73 di kecamatan Rajabasa, selaku pemerintahan kecamatan sangat Apresiasi dengan adanya kegiatan ini dan terima kasih kepada kades canggung Tarmizi yang sudah menjadi penyelenggara turnament volyball ini," ujarnya.

" Insyaallah di tahun mendatang  penyelenggaraanya akan lebih meriah lagi dan jadikan selain, ajang silaturahmi juga untuk mencari bibit bibit atlit yang handal di kecamatan Rajabasa   yang kita cintai ini"Tutupnya.

Selain itu juga ,Pada kesempatan yang sama kades Waymuli Rohaidi di dampingi Kades Batubalak Nur Muhammad berpesan kepada Tim muda Waymuli agar jangan mudah merasa puas dengan kemenangan ini, dan kepada tim yang belum beruntung jangan pula berkecil hati "tandasnya.(Hrmn)