Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Randis ASN Tidak Dirawat ,Sekda Tubaba Belum Mengetahui Info Berita Dan No Komen

Randis ASN Tidak Dirawat ,Sekda Tubaba Belum Mengetahui Info Berita Dan No Komen


Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Terkait tidak adanya perawatan atas kendaraan dinas (randis) yang di gunakan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tulangbawang Bawang Barat (Tubaba), Seketaris Daerah Herwan Syahri berkilah, bawasannya selama ini dirinya selalu menegur ASN yang membawa randis tersebut.

Bahkan Herwan Sahri menepis dugaan atas tidak adanya perhatian dari sekda dan kepala daerah terkait randis yang tidak ada perawatan bahkan terlihat bobrok. Dirinya mengatakan kalau selama ini pihaknya selalu mengawasi dan memberikan teguran kepada seluruh ASN, yang menerima amanah randis tersebut.

"Apaan,apanya yang ditanggapin,Saya enggk tau dan sya belum baca kalau ada berita tentang randis saya belum bisa ngomong karena saya belum baca beritanya. Aneh,Minta aja komentar dengan yang lain aja saya enggak ngerti itu,saya enggak usah di muat biarin aja,kalau saya menindak mereka walau gak masuk koran memang selalu sering saya kasih tahu terus,saya kasih contoh kepada mereka dengan keadaan mobil saya sendiri bahkan setiap apel dan rapat saya tegur,"ujarnya dengan nada agak tinggi saat dihubungi melalu via telepon selulenya.Kamis(23/8/2018).

Sekda tubaba terkesan mengarahkan awak media untuk memuatkan berita yang bagus-bagus. Seolah-olah selama ini sekda sudah berbuat untuk mengarahkan ASN agar merawat randis yang mereka miliki.

"Nanti kita lakukan apel randis disitu kita akan lihat kondisi randis itu sendiri bagai mana, ini menjadi perhatian untuk kedepannya apa lagi ada dana perawatannya, masak enggk dirawat sedangkan ada anggaran nya,yang akan datang biaya perawatannya gak kita kasih,kalau gak bener nanti kita tarik aja randisnya,"Ucapnya.

Setelah dilakukan konfirmasi pertama Sekda tubaba tersebut berkilah tidak membaca berita dan no komen,namun akhirnya Ia menelpon balik untuk memberikan keterangan dan tanggapan.

"Oh mobilnya Solihin pol.pp yah,mereka semua sudah saya panggil tadi,saya katakan tidak mau tahu dalam Minggu ini harus bagus semua, contohnya mobil saya ini anggap aja mobil sendiri,"Katanya

Saat disinggung masalah kendaraan dinas(Randis) apabila tidak ada perubahan perawatannya oleh ASN yang seperti itu Ia pun mengatakan sudah capek ngomonginya.

"Kita sudah capek ngomong terus bukan sekali dua kali,ya dirawatlah anggap mobil negara itu mobil sendiri,lihat saja mobil saya,"Kata Herwan Syahri.

melalui pesan singkat WhatsApp milik pribadinya, sekda tubaba tersebut mengatakan sudah tahu digrup kemarin,Ia menyangka ada yang menyalahgunakan kendaraan dinas (Randis).

"Kalau ini sudah baca digroup, saya pikir ada yagg menyalahgunakan Randis,"Kilahnya.(Amet)