Iklan

Iklan

,

Iklan

Nanang Ermanto Plt Bupati Pimpin Apel Perdana di Lingkup Pemda Lamsel.

Redaksi
Senin, 06 Agustus 2018, 10:50 WIB Last Updated 2018-08-06T03:50:25Z

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, memimpin apel mingguan perdana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Kalianda, Senin (6/8/2018).

Apel yang diikuti seluruh Kepala Organisai Perangkat Daerah (OPD) eselon II, pejabat eselon III, eselon IV, serta seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab setempat, berjalan khidmat.

Dalam amanatnya, Nanang menekankan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa melakukan konsolidasi yang masif, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga jajaran pemerintahan di desa.

Dia juga mengimbau kepada seluruh ASN untuk merubah cara berfikir dan cara kerja. Sebab, hal itu menurutnya menjadi sangat penting bagi pemerintah daerah, untuk terus berbenah dan lebih meningkatkan etos kerja yang lebih baik.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja kita. Marilah kita buka lembaran baru demi terwujudnya Kabupaten Lampung Selatan yang sejahtera, adil dan makmur,” pungkasnya.(Hrmn/Az kmfo)

Iklan