Iklan

Iklan

,

Iklan

Forum Silaturahmi Lintas Relawan Ridho BerBakhti Jilid II Terbentuk

Redaksi
Selasa, 30 Januari 2018, 14:23 WIB Last Updated 2018-01-30T07:23:58Z

Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Ketua Panitia Silaturahmi Lintas Relawan Ridho BerBakhti Jilid II, Ridhwan, mengatakan relawan sangat penting untuk memenangkan pasangan Ridho-Bachtiar pada Pilkada Lampung mendatang.

Pemungutan suara Pemilihan Gubernur Lampung akan dilangsungkan pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Tim relawan memang bersilaturahmi sekaligus melakukan konsolidasi. Alhamdulillah, telah terbentuk Forum Silaturahmi Lintas Relawan Ridho BerBakhti Jilid II. Ini penting untuk menyinergikan dan menyatukan tekad seluruh relawan Ridho-Bachtiar,” kata Ridhwan di Bandar Lampung, Selasa (30/1/2018).

“Relawan pak Ridho dan pak Bachtiar kan banyak dan tersebar di setiap kabupaten dan kota. Seluruh tim sepakat untuk berjuang memenangkan Ridho-Bachtiar, karena Ridho-Bachtiar dinilai sangat berhasil memimpin Lampung walaupun baru 3 tahun menjabat,” ujar dia.

Menurut Ridhwan, partai pendukung menyadari pentingnya keterlibatan relawan. Ia menilai bahwa relawan dapat mengisi ruang tertentu untuk menggalang suara bagi kemenangan di Pilgub Lampung mendatang, sehingga ke depan, selain komunikasi antar relawan, komunikasi antara relawan dan partai pendukung juga harus lebih diintensifkan.

“Relawan mampu mengisi ruang kreatif, ruang penggalangan yang tidak dilakukan partai sehingga ada komplemen antara partai dan relawan,” ucap Ridhwan.

“Selain silaturahmi antar relawan, kita juga melakukan launching Jingle #kitaRIDHO. Alhamdulillah semua peserta antusias dan acaranya meriah, 11 Tim Relawan yang hadir sangat solid dan siap mengantarkan pasangan Ridho-Bachtiar memimpin Lampung untuk periode ke-2,” tutup Ridhwan. (*)

Iklan