timenews.co.id


Lampung Timur (Timenews.id) -- Lampung timur Humas Polres Lampung Timur.. Anggota Pos Pam Karya Makmur menolong Masyarakat yg akan melahirkan di dalam Mobil.
Jum'at  tgl 8 juni Sekitar pukul 01' 00 wib dinihari di datangi oleh masyarakat yg minta pertolongan di karnakan istrinya akan melahirkan di dalam mobil, kemudian oleh anggota  pos pam dibawa ke tempat bidan asih hs Amd.

Menurut keterangan markus bin yohanes suami ibu natalia binti lasarus 25th irt desa pematang gadung kec palas Lampung Selatan sekira jam 20'00 wib perutnya terasa sakit oleh suaminya markus bin xohanes 32th sopir alamat sda menelpon bidan tri  ds sumur kucing dan disarankan utk dibw kebidan kadek pasir sakti .

Setiba di klinik bidan kadek dibuat rujukan utk dibw kerumah bersalin di simpang sribhawono mataram baru,

Perjalanan sekitar bandar negri telah keluar kepala sang bayi dan dipegangin oleh ayahnya dan berhenti dirumah bidan namun tdk mau membukakan pintu ,
Selanjutnya sopir mobil tersebut memutar balik arah mobil menuju Pos Pengamanan Ops Ketupat Krakatau di  Bandar Negri dan minta tolong ke Petugas pos pam utk mecarikan bidan dan olh anggota jaga pos pam diantarkan dibidan asih hs Amd keb utk mendapatkan  pertolongan medis.

Bapak Markus mengucapkan banyak terima kasih kepada Petugas jaga Pos pam yg telah membantu sehingga istrinya bisa segera dapat pertolongan secara medis..

Reporter
Herwandi