Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemprov Gandeng PT Grand Modern sebagai EO Festival Krakatau 2018

Redaksi
Sabtu, 26 Mei 2018, 09:17 WIB Last Updated 2018-05-28T02:17:34Z

Bandar Lampung (Timenews.id) -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menggandeng PT. Grand Modern sebagai Event Organizer(EO) pelaksanaan Lampung Krakatau Festival (LKF) Tahun 2018. Perusahaan ini pernah sukses menjadi EO Lampung Fair tahun 2017 lalu. "Kita menyambut baik PT. Grand Modern sebagai EO dalam pelaksanaan LKF 2018. Pemprov berharap nantinya pada penyelenggaraan LKF 2018 yang selain disaksikan dan disiarkan di Lampung, tetapi secara nasional bahkan menarik mata dunia, akan jauh lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," ujar Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Hamartoni Ahadis usai penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemprov Lampung dengan PT. Grand Modern, di Ruang Kerjanya, Jumat (25/5/2018).

 LKF sendiri akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 mendatang,
Direktur Utama PT. Grand Modern, Sukaryadi mengatakan PT. Grand Modern akan semaksimal mungkin mensukseskan LKF yang pelaksanaanya terbilang cukup singkat.

"Kami akan buktikan, sebagai penyelenggara lokal di daerah akan lebih baik, karena LKF 2017, EO nya dari Jakarta. Kami targetkan walaupun waktunya mepet selama dua setengah bulan sama seperti deadline penyelenggaraan Lampung Fair 2017, kami akan maksimalkan LKF tahun ini lebih baik dari LKF tahun kemarin," kata Sukaryadi.
Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, Budiharto mengatakan selama dua tahun berturut-turut pelaksanaan LKF, pihaknya selalu bekerjasama dengan pihak EO dari luar dan itu berdasarkan lelang sebagai penyelenggara.

 "Pada tahun ini kita tidak mengadakan lelang dan pihak PT. Grand Modern lah yang akan melaksanakannya. Dengan PT. Grand Modern ini, Pemprov tidak mengeluarkan biaya. Pihak PT. Grand Modern yang mencari dana sendiri untuk mendukung kegiatan LKF 2018. Saya pikir kenapa tidak. PT. Grand Modern yang katakanlah sebagai pelaksana lokal daerah kita sendiri dan berani untuk menanggung biaya untuk membesarkan LKF 2018, harus kita sambut," pungkasnya. (Humas Prov)

Iklan