Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Pemerintah Kab Lamsel Hari Pertama Gelar Pasar Murah

Pemerintah Kab Lamsel Hari Pertama Gelar Pasar Murah

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar kegiatan pasar murah perdana di Desa Sukaratu, Kecamatan Kalianda, Kamis (17/05/18).

Acara yang dibuka secara resmi oleh Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan (Ekobang) Pemkab Lamsel, Ir. Mulyadi Saleh, MM, dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang Hermizi, Koordinator Staf Khusus Bupati Erlan Murdiantono, serta Kepala OPD Pemkab setempat.

Asisten Ekobang, Mulyadi Saleh mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk intervensi pemerintah dan kepedulian Pemkab Lamsel, dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya selama bulan Ramadhan.

“Ini adalah bentuk kepedulian pemerintah dibawah kepemimpinan Zainudin Hasan dan Nanang Ermanto. Bagaimana kami (Pemkab Lamsel, red) akan terus berupaya berbuat semaksimal mungkin untuk berbagi dengan masyarakat,” kata Mulyadi.

Sementara, Kepala Disperindag Pemkab Lamsel, Qorinilwan, SH, MA menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan rangkaian kegiatan pasar murah 2018, yang akan dilaksanakan di 17 kecamatan selama bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah.

“Tujuan digelarnya kegiatan ini (pasar murah, red), adalah untuk membantu menyediakan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) bagi masyarakat selama bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri,” terang Qorinilwan dalam laporannya tertulisnya.(Hrmn/Azs)