Iklan

Iklan

,

Iklan

Zaiful Bokhari hadiri isra'mi"raj di desa Sribhawono

Redaksi
Jumat, 13 April 2018, 22:59 WIB Last Updated 2018-04-13T15:59:12Z

Lampung Timur (Timenews.id) -- Plt Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari S.T.,M.M. hadiri Acara Pengajian dalam rangka memperingati Isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439H sekaligus pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu, di Musholla Al Hidayah Dusun II Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono, kab lampung timut Jum’at 13/4/2018.
Hadir Menemani Plt Bupati, Camat Sribawono Yudi Irawan, S.Sos MSi., Staf Kecamatan M. Saleh, Ketua Panitia Ustad Ali Imron, UPTD Iskandar.

Selain acara pengajian yang menghadirkan penceramah KH. Muslih, SH., M.Hi ini juga di lanjutkan dengan kegiatan pemberian santunan kepada 13 anak yatim piatu.
Dalam sambutannya Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan “Ini adalah tanggung jawab pemerintah dan tanggung jawab negara untuk memberikan jaminan kepada saudara kita yang sudah yatim piatu atau ditinggalkan oleh orang tua.”
Lebih lanjut Zaiful menjelaskan “Insyallah kedepan kami mohon dukungan dan doa restunya, mudah-mudahan dalam APBD tahun depan kita akan mengalokasikan anggaran untuk anak-anak kita yg belum bernasib baik, karena ini adalah tugas dan tanggung jawab kita sebagai penerintah.” jelasnya

Selain membahas prihal alokasi anggaran bagi anak-anak yang kurang mampu, pada kesempatan tersebut Zaiful Bokhari mengatakan bahwa pada tahun 2018 akan dilakukan pengaspalan sepanjang lapangan Bandar Sribhawono.

“Insyallah tahun 2018 ini akan kita lakukan pengaspalan di sepanjang lapangan Bandar Sribhawono, supaya jemaah nya kalau nanti shalat Idul Fitri atau Idul Adha tidak lagi kebecekan, karena saya sering lihat kalau kita ada acara di lapangan Sribawono ini kalau turun hujan sering banjir dan becek.” Pungkasnya.

Reporter
Herwandi

Iklan