Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Rektor UIN : Saya Siap Jadi Pembina Perhumas Lampung.

Rektor UIN : Saya Siap Jadi Pembina Perhumas Lampung.


Bandar Lampung (Timenews.id) -- Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung Prof.H.Mukri bersedia menjadi bagian dari berdirinya Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Lampung. Hal ini dikatakanya saat menerima pengurus Perhumas di aula UIN Lampung, Rabu (4/4/2018) kemarin.

" Kalau Perhumas adalah bertujuan baik, dengan sisa hidup ini saya mendukung dan bersedia menjadi salah satu penasehat," jelas rektor UIN yang huga merupakan ketua PBNU Lampung.

Sedangkan salah aatu motor penggerak atau pendiri Perhumas Lampung Yayan Sopian saat memberikan sosialisasi di Aula Universitas Islam Negeri (UIN) mengatakan, Perhumas adalah berkumpu!nya pakar komunikasi, jurnalis, marketing dan kehumasan yang sudah ada sejak tahun 1972 dan baru tahun ini Lampung berdiri.

" Dengan kemajuan tehknologi peran humas sangatlah strategis, bukan sekedar saja sebagai juru bantah, akan  tapi Perhumas lebih kepada memkampanyekan Indonesia bicara baik " jelasnya di hadapan seluruh pengurus Perhumas.

Ditambahkan salah satu Manager Coca Cola wilayah Sumatera dan Kalimantan ini, Ketika kita bicara baik, semua akan berdampak positif Lampung perlu baik.

" Kalau Lampung baik tentu akan berdampak positif terhadap Investor termasuk banyaknya turis mancanegara yang datang dan kita bisa merebut Investasi yang selama ini masuk ke Pulau Jawa misalnya," ujarnya pengurus Pusat Perhumas.

Sebelum menutup pembicaraannya yang selalu akrab dipanggil Kang Yayan, mari kita terus berbicara Lampung baik, dan ini merupakan tugas kita untuk memberi contoh.

Hadir saat silaturahmi dengan Rektor UIN diantaranya, Wakil Ketua Perhumas Harmonis, Sekretaris Dipto dan Kabiro UIN Jumari yang membidangi Kemahasiswaan .( red ).