Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt. Bupati Lamtim melakukan Sidak ke OPD

Redaksi
Rabu, 04 April 2018, 11:48 WIB Last Updated 2018-04-04T08:21:58Z

Lampung Timur (Timenews.id) -- Pada hari rabu pagi tanggal 04 april 2018 plt Bupati lampung timur melakukan sidak kedisiplinan terhadap beberapa ASN OPD pemkab lampung timur “Saya mengingatkan kepada semua aparatur kita di samping lebih profesional agar betul betul menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya, sehingga keinginan dari masyarakat dapat berjalan dengan baik”, hal ini di tegas kan Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Lampung Timur,

Dalam sidaknya dibeberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada kesempatan itu hadir pula mendampingi, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, A. Nurdin Sifrizal, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, dan Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan Abdul Ghani.
Ditekankan oleh Zaiful Bokhari bahwa para aparatur agar selain bekerja lebih profesional, juga diminta untuk menjalankan tugas sesuai aturan yang ada.
“Saya berpesan kepada aparatur kita bahwa lakukan sesuai dengan peraturan perundang undangan, jangan sampai ada yang bertindak macam macam, kita harus betul betul profesional”.

Lebih lanjut di kata kan, oleh pemilik panggilan akrab Bang Ipul itupun berjanji akan tidak tebang pilih terhadap para aparaturnya.
“Karena disiplin harus kita tegakkan, oleh karena itu kita tidak akan tebang pilih. Dan kita tidak akan lancip ke bawah tumpul keatas, semua kita perlakukan sama, karena ini semua aparatur kita”, imbuh Plt. Bupati Lampung Timur itu.

Dalam acara sidak tersebut selain memberikan berbagai pengarahan, Zaiful Bokhari juga menyempatkan berramah tamah dengan berbagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dikunjunginya," (E/Herwandi)

Iklan