Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Open Turnamen Totokaton CUP 2018

Open Turnamen Totokaton CUP 2018


Tulang Bawang (Timenews.id) -- Open Tournament Totokaton cup 2018 antar kampung(Tarkam), yang diselenggarakan ditiyuh totokaton kecamatan batu putih kabupaten tulang bawang barat(tubaba)sudah memasuki putaran grand final pertandingan.

Penyelenggaran turnamen yang tumbuh dari gagasan karang taruna setempat serta masyarakat sekitar yang sangat berantusias menyelenggarakan pertandingan sepak bola antar kampung(Tarkam) dengan tema open turnamen  totokaton cup 2018 bertujuan menjaga tali silaturahmi antar kampung yang ada dikabupaten tubaba.

Hal tersebut dikatakan oleh kepala kampung tiyuh/desa totokaton kecamatan Batu putih kabupaten tubaba Suparman,ia mengatakan dari 32 tim yang mengikuti  open turnamen totokatoncup 2018 sejauh ini sudah memasuki 4 besar club yang menjalani sengitnya penyisihan grup.

"Pertandingan sepak bola yang Diikuti 32 tim,hingga saat ini sudah memasuki putaran gran final yang sebelumnya melewati seleksi penyisihan sebanyak 8 group,setiap group dihuni 4 tim"katanya saat dikutip medinas lampung saat menyaksikan pertandingan grand final ditempat,pada minggu 09/04/2018.

Suparman juga mendukung penuh atas terselenggaranya open tournament sepakbola di desanya yang digagas oleh  karang taruna setempat selain bertujuan mempererat tali silaturahmi persaudaraan antar kampung juga menjadi tontonan hiburan bagi warganya.

"Saya mendukung turnamen sepakbola ini karena selain menumbuhkan jiwa sportifitas masyarakat juga akan terhibur setiap harinya dengan tontonan olahraga sepakbola ini" cetusnya.(Heriyanto)