Iklan

Iklan

,

Iklan

Keliling Sidorejo, Riezky Dapati Berbagai Problematika Masyarakat.

Redaksi
Senin, 02 April 2018, 17:46 WIB Last Updated 2018-04-02T10:46:46Z

Lubuk Linggau Umsel (Timenews.id) -- Calon Wakil Walikota Lubuklinggau Nomor Urut 3, Riezky Aprilia berkeliling ke sejumlah wilayah di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Lubuklinggau Barat 2, Senin (2/4).

Disana, berbagai problematika masyarakat diceritakan warga kepada satu-satunya kandidat perempuan di Pilkada kali ini. Selain soal pendidikan, pelayanan kesehatan dan kondisi ekonomi yang tengah terpuruk, termasuk beberapa persoalan lain juga disampaikan warga kepada Riezky.

"Kita akan luncurkan Kartu Linggau Cerdas untuk pendidikan, tentu akan kita gratiskan bagi anak-anak sekolah. Sementara, di bidang kesehatan kita akan pastikan tiap kelurahan akan dimaksimalkan pelayanannya, termasuk penyediaan ambulans di tiap kelurahan," jelasnya.

Diakui Kiki, sapaan akrab Calon Wakil Walikota Lubuklinggau ini, untuk peningkatan ekonomi warga, Pasangan RR menyiapkan program Rumah Produktif Rp. 1 Milyar/Kelurahan/Tahun.

"Masyarakat akan dibentuk kelompok-kelompok usaha yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat di tiap kelurahan," ungkapnya. (Pranata)

Iklan